Curhat Skripsi part 1

Dua tahun hibernasi dari blog.
Entah sih sibuk apa 2 tahun itu.
Tapi yang pasti sekarang ditengah tahun 2014 ini lagi sibuk sebar kuesioner penelitian SKRIPSI.
Ya, saya si mahasiswi jurusan akuntansi di salah satu perguruan tinggi negri di banten, sudah 1 semester belum kelar juga skripsi tercinta saya, kendalanya ada pada 1 kata yg bisa bikin orang down, stres tapi sedikit bangga yaitu KUESIONER.
Ya 1 kata itu sangat menghabisikan biaya, tenaga bahkan hati yang sempat semangat diawal.
Satu kata itu membuat saya berkeliling kota Tangerang dan Serang menemui menejer keuangan perusahaan berjenis manufaktur.
1 pengalaman yang mengajarkan keikhlasan, keberanian dan semangat yang harus terus diasah. Ya selalu brsyukur karna semua yg dijalani pasti ada manfaatnya, salah satu manfaat nya adalah saya jdi berani naik motor jauh-jauh hheee. Banyak sisi positive dari kuesioner tersebut, seperti berkenalan dgn bapak menejer, jadi tau bagaimna bekerja di suatu perusahaan, cara berbicara yg baik dgn orang-orang penting diperusahaan, dan banyak nasihat serta ilmu juga dari mereka. Ahh saya menikmatinya. :D