Quote!

Bersyukurlah karna bersyukur adalah pangkal kaya, kamu tidak akan merasa kaya ketika kamu tidak bersyukur karna kamu selalu membandingkan dirimu dengan orang lain, ya, manusia tidak akan merasa puas selalu saja ada yang kurang, maka dari itu penting bagi kita bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini,

Doa, adalah senjata ampuh yang mengubah takdir. kalau nasib bisa dirubah dengan prilaku maka takdirpun bisa dirubah dengan doa yang lebih sering kita lakukan, jadi jangan putus asa dengan apa yang kamu dapatkan sekarang.

Berlapang dadalah, bersabarlah ketika kamu mendapatkan hinaan dan cemoohan, kamu hanya perlu terus giat berusaha melakukan apa yang kamu kerjakan, buktikan pada mereka yang menghina dan mencemooh mu bahwa kamu bisa lebih dari apa yang mereka pikirkan terhadap mu.

Tak ada yang sempurna didunia ini kecuali Tuhan, setiap orang itu cantik tergantung dari bagaimana kamu menyikapi kekurangan dan kelebihan itu, jika kamu salah dalam menyikapinya maka kelebihan bisa menjadi kekurangan mu, jagalah hati karna kecantikan sesungguhnya datang dari hati.