MiniBlog

Semua org yg pernah pacaran dan putus pasti pernah ngerasain ini atau bahkan sekedar dengar dr cerita temen.
Ketika seseorang lelah dgn hubungan yang dijalaninnya dan tak ada solusinya untuk bersatu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan padahal hatinya masih sangat ingin bersatu atau masih ada perasaan dgn pasangannya, bisa kah kita katakan ini kemunafikan?
Banyak orang terutama wanita sering mengatakan "udah ga mau lagi sma dia bla bla bla" tp tiba-tiba dia jalan brg lagi, atau banyak yang bilang "gw benci sma dia gw ga mau lagi ketemu dia bla bla bla" tp tiba-tiba dia foto berdua bareng. Kan aneh, lagi2 bisa kah kita katakan ini munafik?.
Atau bahkan ada yang bilang "gw sama dia beda prinsip kita selalu beda pemikiran yang akhirnya kita berantem sana sini" eh tapi tiba-tiba dia balikan dgn alasan kasih kesempatan padahal kita sendiri sering denger udh lbh dr sekali si cewe ksh kesempatan itu ke pasangannya. Bisakah ini kita katakan munafik?.
Lagi-lagi kita sering tanya ketemen kita "lo gimana sama dia?mash kontekan?" Dgn pedenya dia jawab "biasa aja, gw udah ga mau denger kabar dia apalagi cari tau" tapiiii tiba-tiba dilain waktu dia liburan bareng, lagi, apakah bisa ini dikatakan munafik?
Ga cuma pasangan yg udah jdi mantan aja tp ini juga sering kita temuin dilingkungan sekitar kita, beda dengan wanita tadi ini lebih sering dilakukan laki-laki yg sedang pedekate dengan gebetannya.
Biasanya ini dirasakan oleh wanita yang menjadi target kedua si laki-laki, ketika si target pertama susah banget diluluhin akhirnya iseng-iseng si laki-laki deketin perempuan lain, ketika sitarget kedua tau kalau si laki-laki juga sedang pedekate dgn target pertama dan bertanya "lo gmna sama dia kok ga pernah denger kabar deket lagi" dengan melasnya si laki-laki bilang "iya udah ga mau ah gw deketin dia, dia juga kayanya ga suka sama gw" ternyata eh ternyata besoknya masih ngejar-ngejar si terget pertama dan mengekesampingkan target kedua. Lagi, bisa kah ini dikatkan munafik?.
Memang terlihat munafik namun ketika perasaan dan hati sudah membutakan logika dan membuang gengsi itu lah yg akan dilakukan mereka, perasaan memang mengalahkan segalanya. Tp ambil lah keputusan yg tepat dalam keadaan kepala dingin jangan dengan emosi maka pernyataan diatas tadi tidak akan kalian lakukan :)