2015 to 2016

Sudah sampai dipenghujung Tahun 2015
begitu cepat waktu ini berlalu
terimakasih Tuhan telah mengijinkan aku tetap hidup di akhir tahun ini
terimaksih atas cerita hidup di tahun 2015 ini
terimakasih atas kebahagiaan, dan ujian-ujian yang begitu sangat berat bagiku
sampai saat ini aku masih belum percaya aku masih dan sedang menjalankan ujian Mu
sampai saat ini pulas aku yakin dibalik setiap ujian Mu pasti ada nilai akhir yang baik
maaf kan aku msh tetap bersabar dengan ujian Mu ini
maaf kan aku msh tetap menjalankan ujian ini
hanya itu yang bisa aku perbuat saat ini
terimakasih Tuhan atas pelajaran hidup yang Kau berikan
semua membuat ku memutar balikan pola fikir yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya
sangat mudah bagiMu untuk membolai-balikan hati dan fikirat karna semua ada pada kendali Mu

Sekali lagi terimakasih Tuhan Atas Hidup yang sangat mengagumkan untuk Ku
doa ku hanya tolong kuatkan aku pegang terus hatiku agar terus tetap untuk Mu :)

and Welcome 2016!!!