Regret

Tuhan
Rasanya senyum saja tidak ada hak untuk ku
malu rasanya ingin tersenyum saja
Tuhan bagaimana menjaga cintaku padaMu
Tuhan bagaimana agar aku tidak menghianatu diriMu

Aku sangat malu pada diriku sendiri
Aku sangat malu menatap diriku sendiri
Aku sangat malu menjadi diriku sendiri

Tuhan salah kah aku berkata 'katanya setiap org sudah dituliskan takdirnya sedari ia di dlm kandungan ibu nya, lalu jalani saja yg ada', benarkah seperti itu Tuhan? lalu untuk apa aku berusaha sekuat tenaga merubah takdir kalau ternyata kita sudah ditkdirkan menjadi apa yg sudah ditakdirkan sebelumnya?

Tuhan jika bisa memilih, aku ingin memilih bertaubat dan kembali kepelukan mu saja agar aku tidak terus2 berbuat dosa.

Tuhan sunggu untuk senyum saja sepertinha aku tidak berhak sama skali. aku telah menghianati Mu, aku telah mengecewakanMu.

Tuhan maafkan aku maafkan aku yg blm bisa memcintai mu sepenuh nya, tolong selamatkan aku dr hidup yg sebenernya tidak aku inginkan Tuhan karna hanya Engkau yg Maha segalanya 😢

aku sangat2 pasrah Tuhan
Aku sangat mencintai dirimu dan RasulMu ❤