How Strong I Am

Allah
lihat seberapa kuat aku sampai saat ini
lihat seberapa kuat aku bertahan dgn takdir ini
lihat seberapa kuat aku berani menghadapi ini
lihat seberapa kuat aku menikmati hidup ini
lihat seberapa kuat aku menahan air mata
lihat seberapa kuat aku menjalani hidup ini
lihat seberapa kuat aku berdiri sampai saat ini

Allah
lihat sekarang aku tidak menangis
lihat sekarang aku mulai tersenyum
lihat sekarang aku mulai semangat
lihat sekarang aku mulai terbiasa menjalani takdir buruk ini
lihat sekarang aku lebih kuat

Allah
masih kah Kau sayang padaku?
masih kah kau cinta padaku?
masih kah kau menyimpan namaku dlm hatimu?

Allah
sampai kapan kau menghukumku dgn siksaan batin ini?
sampai kapan kau menghukumku dgn perasaan ini?
sampai kapan kau menghukumku dgn dosa ini?

Allah
aku sabar
aku pasrah
aku tidak berdaya tanpa tanganMu 😢☺

Allah
aku Rinduuu~