Let Me Down

hey Tuhan Selamat Malaaam..
Tuhan, ngomong melihat teman-teman sudah mempunyai pasangan dan mereka berjalan-jalan berdua bolehkan saya sedikit iri? bolehkansaya sedikit sedih.
bukan karna mereka bersenang-senang melainkan sepertinya saya sudah tidak berhak mempunyai kebahagiaan itu 😔

Tuhan, bolehkah aku sekali saja merasakan kebahagiaan yg oranglain rasakan?
Tuhan, wajarkah aku bersikap seperti ini?
Tuhan, sampai kapan Kau menghukumku seperti ini?

Tuhan, maafkan aku yang terlalu banyak berkomentar soal hidupku
maaf kan aku yang banyak tidak bersyukur.

Tuhan boleh ya aku nangis sekali lagi
Tuhan boleh ya aku mengeluarkan air mata lagi
Tuhan maaf kan aku, maafkan aku. Ampun Tuhan.

Tuhan, Aku ingin tp aku tak pantas bahkan tidak berhak.
menyiksa sekali batin ini, kadang aku harus mengeluarkan airmata untuk bangun kembali.
kadang aku gila ketika segerombolan fikiran datang dgn bersamaan.
kadang hatiku hancur dan tak menentu.

Tuhan maafkan aku, Tuhan ampun, Tuhan tolong peluk aku 😣😔