The Story of Chocolate Pudding

hey, baru seminggu ini saya buka lapak untuk berbisnis, ya berbisnis kuliner dgn jenis puding coklat
kenapa saya pilih bisnis kuliner? ya karna kuliner atau makanan adalah kebutuhan pokok yang setiap orang pasti butuh makanan.

yap saya memang sudah bekerja, berbisnis kuliner adalah pilihan saya.
kenapa berbisnis? kan sudah bekerja?
ya, saya wanita suatu saat nanti saya akan mempunyai bayi (insha Allah)
bisakah saya bekerja sambil memomong bayi?
bisa kah saya mengontrol setiap hari pekembangan si bayi dirumah?
setidak nya ketika suatu saat saya tidak lagi bekerja saya mempunyai pegangan serta dapat merasakan nikmatnya melihat perkembangan si bayi..
ya itulah kenapa saya memilih berbisnis dikala saya bekerja

saya yang mempunyai ide ini, saya yang mencari bahannya, saya yang memasarkan bahkan saya pula yang menjadi kurir nya. berbisnis memang harus dimulai dengan turun lapangan, berpanasan dan berkeringat dahulu jika ingin hasil nya maskimal. tidak mudah memang tapi percaya lah kesulitan tersebut akan berubah menjadi manis ketika kita mendapatkan bayaran dari pelanggan kita.