09/September/2015

Happy Birthday Siti Mafruroh..
Ga kerasa sudah masuk umur 23 tahun
Ga kerasa dulu masih sekolah, kuliah, dan sekarang udah waktunya kerja dan cari karir yg lebih baik lagi untuk masa depan

bersyukur diumur yang sudah kepala dua ini bisa tepat waktu menjalani proses-proses kehidupan yang baik.

Terimakasih Tuhan atas kasih sayang yang Engkau berikan kpd hamba Mu ini yang memang sangat butuh bimbingan dari Mu.
Terimakasih Engkau telah memberikan aku umur, kesehatan, rezeki serta kasih sayang dari orang-orang sekitar, apalagi yang tidak harus aku syukuri.
Terimakasih di bulan kelahiranku Engkau memberikan pekerjaan serta tempat yang lbh baik. aku yakin semua jalan mu pasti ada tujuannya, baik buruk nya semua pasti ada hikmahnya.
Terimakasih atas kehidupan ini dan Terimakasih atas semua kesempatan yang Engkau berikan kepada ku.

Semoga aku dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan lebih dewasa lagi.
Semoga aku dapat menjalani semua kesempatan yang telah di berikan dengan lebih baik lagi

Terimakasih Allah untuk 23 tahunnya, I Love You :*