Can't tobe Forced

Tidak merasa marah lagi seperti dulu ketika pertama kali saya pisah dengan anda, Tidak merasa kecewa lagi seperti dulu ketika saya tau anda tidak seperti apa yang saya inginkan untuk kebaikan anda, tidak merasa kesal atau bahkan benci, rasa yang buruk sudah pergi ketika saya sadar kalau jodoh tidak bisa dipaksakan.
sedih memang pasti ada dan selalu ada pada setiap orang ketika berpisah dengan orang yang kita sayangi.
saya benar-benar baru sadar kalau jodoh tidak usah dipaksa, jodoh akan mencari jalannya sendiri untuk menjadi jodoh!, saya baru sadar sudah lama kenal satu sama lain tapi saya masih harus memaksa dia untuk menjadi apa yg saya dan org tua saya inginkan, mungkin memang saya yang terlalu terobsesi untuk bisa terus hidup dengan anda sampai-sampai saya memaksa merubah anda menjadi apa yang saya inginkan.
saya benar-benar sadar, sekarang saya tidak akan memaksa anda menjadi ini itu, untuk bisa melakukan ini itu, dan untuk merubah ini itu. bukan saya tidak menerima anda apa adanya tp saya kenal org tua saya jika anda menginginkan saya maka itu satu-satunya jalan agar org tua saya suka dan menyerahkan anaknya kepada anda, tp apa boleh buat jodoh memang tidak bisa memaksa dan dipaksakan.
sedih memang harus melepaskan banyak kenangan bersama, senang, bahagia, sedih, kekonyolan dan memalukan, tidak mudah memang.
kenapa semakin lama kita bersama kenapa kita semakin sadar perbedaan, harusnya semakin sama dan cocok, ah sekali lagi jodoh memang tidak bisa dipaksakan, maaf saya belum bisa lebih bersabar menanti atau menunggu anda menjadi lebih baik lagi tp sekali lagi, jodoh tidak bisa dipaksa, saya tidak bisa memaksa anda menjadi jodoh abadi saya :)
ah saya selalu sedih ketika mengingat pertama kali kita kenal, pertama kali bertemu, bagaimana kita merencanaka kedepan, bagaimana kita mencurahkan keluh kesal kita, bagaimana kita bersenang-senang, bagaimana kita membutukan satu sama lain, ya mau diapakan lagi sekali lagi JODOH TIDAK BISA DIPAKSAKAN!!
trimakasih sudah menjadi bagian dari hidup saya, menjadikan saya lebih mengerti arti hidup berdampingan, menjadikan saya lebih dewasa, trimakasih atas semua yang anda berikan, kasih sayang, perjuangan, tenaga, waktu dan bahkan materi trimakasih banyak.